Minggu, 13 Oktober 2013

PIZZA TIPIS GURIH dan TER - LEZAT DI KAWASAN SENGGIGI or LOMBOK *DELICIOUS PIZZA in SENGGIGI or LOMBOK

Selamat berjumpa lagi COCOBEE CAFE LOVERS, untuk kali ini kami ingin menawarkan salah satu menu Special kami yaitu PIZZA..

Apakah Anda ingin mencicipi Pizza??? Tapi yang memiliki citarasa yang nikmat?? Tentu saja Cocobee Cafe  menyediakan hidangan Pizza dengan harga yang murah tanpa mengabaikan kualitas dan rasa, Pizza yang kami sediakan menggunakan resep tersendiri mulai dari saos yg dibuat sendiri dicampur dengan Tuna/ Daging/ Ayam yang diolah sebaik mungkin dari tangan - tangan terlatih koki kami.
Pizza, hidangan roti dengan taburan (topping) daging, ayam, seafood, buah  atau sayuran adalah makanan khas yang sangat terkenal dan berasal dari Italia. Rasa makanan ini sudah sesuai dengan citarasa lidah orang Indonesia dan tentunya pula kami menghadirkan bentuk dan rasa Pizza tanpa mengenyampingkan keaslian Pizza khas Italia,, tanpa perlu berbasa-basi lagi yuk kita tengok..

SEAFOOD PIZZA



Kombinasi unik dari daging TUNA pilihan, PRAWN, SQUID TOMATO SAUCE, TOMATO CERRY, OREGANO, CHILLI CRUSHED, MOZARELLA & GRANA PADANO CHEESEE dan tentunya ditambahkan bumbu dari resep SPESIAL kami yang hanya ada di Cocobee Cafe.


VEGETARIAN PIZZA
Ketika mendengar kata makanan vegetarian, yang ada dalam bayangan Anda hanyalah sayuran yang tidak menggugah selera makan? Tunggu dulu sayur-sayuran ini kami olah sedemikian rupa agar bisa membangkitkan selera makan Cocobee Cafe Lovers..
Salah satu menu yang bisa jadi pilihan makanan  seorang vegetarian adalah pizza dengan topping vegetarian. Makanan asal Italia ini banyak dimodifikasi terutama untuk topping dan disesuaikan dengan keinginan .. “Enak Sehat dan Bergizi”



GRILLED EGGPLAN, CAPSICUM TOMATO SAUCE, PESTO, ONION MOZARELLA & PARMESAN dll.


BLACKPEPPER CHICKEN PIZZA


GRILLED CHICKEN, BLACK PEPPER CARAMELIZED ONION, TOMATO SAUCE,
OREGANO, BASIL LEAF MOZARELLA & GRANA PANDANO CHEESE dll.

CHEESE PIZZA
Menu yang satu ini kami sajikan untuk anda para pencinta keju, adonan lezat yang kami racik sedemikian rupa dengan taburan keju yang benar - benar memanjakan lidah, sehingga sangat disayangkan apabila sampai Anda lewatkan.



CHEESE, PARMESAN,MOZARELLA,SALT & PEPPER dll.


FRUIT PIZZA
Hidangan kreasi pizza ini sangat cocok untuk Anda yang penyuka hidangan dessert manis dan lembut gurih pizza. Mengangkat nama dessert pizza, hidangan ini sangat cocok dinikmati sebagai penutup makan atau camilan. Secara garis besar, hidangan ini menggabungkan adonan roti pizza yang diberikan topping manis dari buah-buahan yang segar dan tentunya sehat..



Salam hangat *cocobee cafe tim*

ENJOY YOUR DAY WITH US

1 komentar:

  1. Silahkan kunjungi Sukses Usaha Cafe Ala Eropa karena ada rahasia kesuksesan di dalamnya. Salam Sukses. :)

    BalasHapus